Kaukus Palestina DPR RI

Rapat DPR

Jumat 28 Juni 2007, ketika saya hadir dalm salah satu rapat DPR, ada pamflet tertempel menginformasikan berita berikut ini:

Kaukus Palestina, Abdurrahman Zaidan

KAUKUS PALESTINA DPR RI

Mengundang Bapak/Ibu, Anggota DPR untuk hadir dan mendengarkan secara langsung Perkembangan Kondisi Terakhir Tawanan Anggota Parlemen Palestina di Penjara Israel.

Oleh:
Dr. Abdurrahman Zaidan
(Anggota Parlemen Palestina)

Senin, 7 Juli 2007
Pukul 11.00 – 13.00
RUANG RAPAT KOMISI XI
GEDUNG NUSANTARA / Lt. 1 DPR RI

Wah sayang cuman untuk anggota dewan nih. Kita tunggu aja beritanya.

Update:

Wah lieur euy.. bener kata orido, ini pamflet untuk bulan Mei 2007. Saya sempet mikir2, kan ada rapat hari Selasa depan, itu tuh tanggal 10 Juli. Mustinya Senin tanggal 9 dong. Ternyata memang salah bulan.

Mengenai Kaukus Palestina sendiri, ada beberapa sumber berita:

Tapi berita tentang hasil kehadiran Abdurrahman Zaidan sendiri saya belum dapet. Cari dimana ya? Hmm.. coba kita tanya pak Almuzzammil Yusuf.

  • wah… sayang banget tuh klo gak ikut..
    pura2 jadi wartawan bisa gak yah??
    😀

    btw..
    kok tanggal nya 7 Juli hari senen?? bukannya hari sabtu tuh??
    itu anggota DePeeR yg lg mumet, ato emang gak fokus tuh yah??
    ini sih si om yg lagi gak fokus… 7 Mei tuh..

    bangun ayo bangun..
    🙂

  • Tengkyu kang Orido.