Cara Gampang Desain Rumah

Untuk apa sih kemajuan teknologi kalo nggak mempermudah hidup?

Tadi aku njajal floorplanner.com. Tertarik setelah baca reviewnya di PCMedia, gak tau edisi kapan tapi yang ada PCMAV RC-20-nya. Terus coba-coba mensimulasikan rumahku sendiri. Tentunya dengan skala yang sangat-sangat tidak akurat. 😀

Bagus nih situs! Bener-bener killing apps. Saya sih berangan-angan Indonesia juga punya yang seperti ini.

  • Floorplannernya keren ya mas, begitu juga blog ini, kerennn ! Salam kenal ya

  • boleh juga floorplanernya, ntar juga saya pengen coba… Salam kenal… 🙂

  • Jumailis

    saya mahasiswa STMIK Riau, saya sangat tertarik sekali dengan yang berhubungan dengan desain apalagi yang berhubungan dengan gambar salah satunya ingin belajar mendesain gambar rumah. untuk itu saya minta tolong kirimkan tutorialnya,truz kirim juga softwarenya